5 Game NDS Terbaik

5 Game NDS Terbaik

5 Game NDS Terbaik, Selain membahas tentang Gameboy Advance atau GBA, kita disini juga akan membahas console handheld lain seperti NDS, 3DS, PSP, dan PSVITA. Nah, pada kesempatan kali ini, Forum GBA akan memberikan referensi seputar 5 Game NDS Terbaik yang pernah kami mainkan.

5. New Super Mario Bros

5 Game NDS Terbaik




Publisher: Nintendo | Developer: Nintendo | Release Date: May 15, 2006

Game Terbaru 2D Platfrom Mario sejak Super Mario World telah tiba. New Super Mario Bros mempunyai fitur-fitur yang menarik dan karakter yang hanya ada di Mushroom Kingdom, New Super Mario World membawa beberapa fitur baru seperti Blue Shell Power ups, Mario bisa berkendara dan Jamur Super Besar. Musuh baru dan musuh yang sudah familiar ada dimana-mana, belum lagi tantangan yang sangat menguji otak kalian. Tidak hanya itu, kalian bisa bermain secara bersamaan dalam multiplayer Mode, Overall saya sangat enjoy dengan gameplay New Super Mario Bros ini, Graphicnya juga standar untuk game-game NDS saat itu.

4. The World Ends With You

5 Game NDS Terbaik





Publisher: Square Enix | Developer: Jupiter | Release Date: April 22, 2008

The World Ends With You adalah game yang menarik dan rapih yang tersaji dengan genre RPG dari awal sampai akhir, dan merupakan cara terbaik untuk Square Enix untuk memulai Franchise Baru.

3. Mario & Luigi : Partners in Time

5 Game NDS Terbaik



Publisher: Nintendo | Developer: AlphaDream | Release Date: November 18, 2005

Sebuah Sequel dari game yang gila dari Gameboy Advance - Mario & Luigi : Superstar Saga, Partners in Time melanjutkan tadisi petualangan orisinil dengan petualangan baru yang melibatkan Alien, bayi dan Penjelajahan Waktu.

2. Mario Kart DS

5 Game NDS Terbaik



Publisher: Nintendo | Developer: Nintendo | Release Date: November 14, 2005

Meskipun Franchise yang sudah ada selama 2 dekade, Mario Kart berarti lebih dari game-game sebelumnya dari nintendo, Mario Kart DS mungkin ingin mengikuti dan mencoba resep dari pendahulunya Mario Kart 64, tetapi Mario Kart DS lebih menonjolkan fitur-fitur baru terutama Online Gameplay.

1. Pokemon Series 

5 Game NDS Terbaik



Publisher: Nintendo | Developer: Game Freak | Release Date: 2007 – 2012

Setiap Game Pokemon Baru sekarang seperti sudah menjadi Event udah para Fans Pokemon di seluruh dunia, dan belum ada tanda-tanda merosotnya game pokemon dari pasar penjualan game di seluruh dunia, Seri Pokemon ini berhasil menjadi saingan game-game ternama seperti Call Of Duty Series dan Halo Series pada segi penjualan, untuk sekarang, game pokemon yang masih menjadi favorit Forum GBA adalah Pokemon Black & White, tapi 5 Seri lainya yaitu Heart Gold & Soul Silver, Diamon, Pearl & Platinum masih menjadi primadona pencinta pokemon di dunia ini.

Nah, gimana guys ? setuju nggak sama list game NDS terbaik versi Forum GBA, kalo kalian punya game favorit yang berbeda dengan pendapat kami, jangan lupa berkomentar dan kami akan menambahkan favorit kalian pada kesempatan yang akan datang.

0 Response to "5 Game NDS Terbaik"

Post a Comment