5 Game RPG GBA Terbaik

5 Game RPG GBA Terbaik

5 Game RPG GBA Terbaik menurut Forum GBA, Game RPG GBA sangatlah banyak dan kali ini, kami akan memilih 5 Game GBA Terbaik menurut kami, langsung simak saja 5 Game RPG GBA Terbaik versi Forum GBA

5. Sword of Mana 

5 Game RPG GBA Terbaik


Meskipun kesamaan dalam nama, Sword of Mana tidak persis sekuel petualangan klasik SNES, Secret of Mana. Ini sebenarnya pemikiran ulang dan menceritakan kembali dari RPG klasik masa lalu Game Boy yang diciptakan oleh Square, Final Fantasy Adventure dirilis satu dekade lalu.
DOWNLOAD DISINI

4. Zelda - The Minish Cap

5 Game RPG GBA Terbaik
Link kembali ke petualangan baru Game Boy Advance ! Saat ia mencari tanah yang asing bagi peninggalan terfragmentasi yang disebut Kinstones, Menggunakan kekuatan topi mistik disebut The Minish Cap, pahlawan Hylian akan menyusut untuk pencarian besar-besaran
DOWNLOAD DISINI

3. Golden Sun

5 Game RPG GBA Terbaik
Golden Sun adalah game GBA bergenre RPG dari pembuat game Shining Force, menampilkan petualangan yang penuh dengan tantangan, gameplay pertarungan yang terlihat benar-benar mengagumkan, pada kenyataannya, game ini bisa dibilang saingan sebagian besar RPG klasik seperti Dragon Warrior atau final Fantasy Series. 
DOWNLOAD DISINI

2. Mario and Luigi - Superstar Saga

5 Game RPG GBA Terbaik
Bintang dari seri Nintendo Mario Bros akan kembali untuk petualangan RPG ketiga mereka yang berjudul Mario & Luigi: Superstar Saga untuk Game Boy Advance. Kali ini Princess Peach dirinya bukan korban penculikan tetapi penyihir mencuri suara princess peach, Ini merupakan tugas mario bersaudara untuk menemukan dan mengembalikan suara putri, dan memulihkan keadaan Mushroom Kingdom. .
DOWNLOAD DISINI

1. Kingdom Hearts - Chain of Memories

5 Game RPG GBA Terbaik
Cerita dari game PS2 meluas ke Game Boy Advance dengan kolaborasi antara RPG Square-Enix, Disney, dan Jupiter. Sora, pahlawan Kingdom Hearts dari pertandingan pertama, mengembara ke sebuah puri di mana ia dan teman-temannya, Donald dan Goofy, mewujudkan sihir dan keterampilan, yang diperoleh pada pertandingan pertama mereka, telah benar-benar dilucuti. Sora harus melintasi Kastil dalam waktunya sendiri. Donald dan Goofy harus berada di belakang, tetapi mereka akan berkolaborasi dengan Sora selama pertempuran sebagai serangan khusus "kartu."
DOWNLOAD DISINI

2 Responses to "5 Game RPG GBA Terbaik"

  1. wah belum pernah ane mainkan semua gan, kalo mario yang biasa di nintendo sering :D
    haha jadi nostalgia :D

    ReplyDelete